Kusen aluminium l Jendela aluminium l Pintu aluminium
+62 215526203
marketing@fenstal.co.id

pintu aluminium sliding dengan tingkat kekedapan suara hingga 20 desible!

pintu aluminium sliding dengan tingkat kekedapan suara hingga 20 desible!

Pintu aluminium sliding pada umumnya tidak bisa memberikan kekedapan suara, baik karena faktor desain maupun karena hardware yang tidak cocok.

Roda pada pintu sliding memastikan tersisanya celah  antara daun pintu dan sliding track yang mengakibatkan masuk nya suara bising.

Walaupun tidak kedap suara, namun permintaan pasar untuk pintu sliding tetap banyak, hal ini menyebabkan setiap pengembang terus berinovasi.

Inovasi yang dilakukan oleh para pengembang pada pintu aluminium sliding pada akhirnya memberikan berhasil menciptakan pintu sliding yang kedap suara.

Pintu sliding kedap suara ini berhasil diciptakan melalui sebuah system yang dikembangkan oleh Roto dan dikenal dengan nama Inowa system.

Mengapa pintu aluminium sliding dengan Inowa system kedap suara ?

Pintu sliding Inowa system yang digunakan oleh FENSTAL, bisa memenuhi kekedapan suara karena tidak adanya celah antara daun pintu dan sliding track.

Biasanya jika jarak antara daun sliding dengan sliding track berdempetan, pintu sliding akan menghasilkan bunyi gesek yang keras dan mengganggu pada saat dibuka ataupun ditutup.

Namun ini tidak terjadi pada pintu sliding dengan inowa system, bahkan gerakan membuka-tutup pintu dipastikan mulus tanpa suara bising.

Inowa system juga memastikan anda tidak akan kesulitan ataupun merasa berat untuk membuka-tutup pintu sliding anda walaupun ukuran nya besar.

Kelebihan lain yang ada pintu aluminium sliding dengan Inowa system

Selain kekedapan suara, tingkat kerapatan yang dihasilkan oleh pintu aluminium sliding juga memberikan anda kuntungan dari segi keamanan.

Kelemahan lain pada pintu sliding biasanya terdapat di sisi keamanan nya , pintu sliding sangat rawan untuk di bongkar oleh para pencuri.

Proses pembongkaran pintu sliding dapat dimulai dengan memanfaatkan celah diantara daun pintu dan sliding track,

Hal inilah yang membuat pintu sliding jarang dibuat untuk area yang menuju ke luar rumah.

Kelemahan ini tidak ada pada pintu sliding dengan inowa system, hal ini dikarenakan pada daun pintu nya yang tertanam pada sliding track.

Tidak ada nya celah yang terlihat akan membuat pencuri kesulitan untuk membongkar danmerusak hardware penunjang pintu sliding inowa system.

Jika anda menginginkan pintu sliding yang dapat memberikan anda kemudahan, kenyamanan, dan keamanan, gunakanlah pintu aluminium sliding FENSTAL.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *