Kusen aluminium l Jendela aluminium l Pintu aluminium
+62 215526203
marketing@fenstal.co.id

jendela aluminium minimalis untuk rumah modern

jendela aluminium minimalis untuk rumah modern

jendela aluminium adalah jendela yang cocok dengan berbagai macam gaya arsitektur , mulai dari arsitektur yang mewah hingga arsitektur yang sederhana.

Salah satu gaya arsitektur jendela yang paling cocok dan paling banyak digunakan  dengan jendela aluminium adalah gaya arsitektur jendela minimalis.

Jendela minimalis mengutamakan desain yang simple namun elegan, sehingga mampu menjaga faktor keindahan estetika nya tanpa mengorbankan faktor ekonomis nya.

Desain jendela minimalis sangat cocok dengan profile aluminium, karena itu banyak jendela minimalis yang dibuat dengan menggunakan profile aluminium.

Di indonesia sendiri jendela minimalis sudah sangat umum digunakan untuk rumah-rumah tinggal ataupun Rumah toko dan gedung-gedung lain nya.

Mengapa jendela aluminium cocok dengan gaya minimalis ?

Jendela aluminium cocok digunakan untuk jendela dengan gaya bukan hanya karena faktor desain nya saja namun karena faktor fisik dan faktor fungsionalitas nya.

Sifat aluminium yang anti-karat , dapat memlindungi profile kusen jendela dari hujan dan oksidasi yang menyebabkan pengaratan dan keropos nya profile.

Aluminium juga bukan merupakan bahan organik , sehingga tidak akan lapuk dan rapuh dimakan usia, rayap pun tidak lagi menjadi ancaman.

kekokohan profile aluminium juga menjadi salah satu kunci dalam pemilihan profile aluminium untuk digunakan sebagai jendela minimalis

kekokohan profile aluminium mampu menunjang pembuatan jendela dengan ukuran yang lebih besar sehingga akan lebih fleksible dengan desain arsitek.

Kekokohan ini juga dapat memberikan anda beberapa opsi dalam pemilihan kaca jendela, karena profile aluminium mampu menyangga kaca yang lebih tebal dan lebih besar.

kelebihan lain jendela aluminium

Selain dari desain profile dan fisik nya, Jendela aluminium juga memiliki kelebihan lain yang tidak kalah penting nya untuk diterapkan pada desain minimalis.

Salah satu dari kelebihan itu adalah sistem penguncian yang aman , jendela minimalis biasanya memiliki kelemahan pada sisi keamanan nya.

Namun dengan menggunakan sistem penguncian modern pada profile aluminium, kelemahan ini dapat diminimalisir sampai titik ter-rendah.

jendela aluminium juga memiliki inowa system untuk membantu anda meredam suara bising dari luar rumah anda.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *