Kusen aluminium l Jendela aluminium l Pintu aluminium
+62 215526203
marketing@fenstal.co.id

kusen aluminium fungsional berstandard eropa

kusen aluminium fungsional berstandard eropa

kusen aluminium FENSTAL
kusen aluminium FENSTAL

kusen aluminium FENSTAL

Kusen aluminium di zaman sekarang , sudah menjadi standard internasional untuk kusen jendela bangunan, baik itu rumah peribadi maupun bangunan komersial.

Selain karena memiliki daya tahan terhadap faktor alamiah seperti usia dan rayap, kusen aluminium juga tahan terhadap berbagai macam cuaca.

Profile nya yang keras membuat kusen jendela dan pintu anda relatif aman dari usaha pembongkaran jendela yang dilakukan oleh pencuri.

Keunggulan-keunggulan ini lah yang biasanya menarik minat masyarakat untuk menggunakan kusen aluminium sebagai kusen jendelan dan pintu rumah dan toko.

Namun kusen jendela dan pintu aluminium yang banyak beredar di kalangan masyarakat Indonesia , bukan lah kusen aluminium yang berkualitas baik.

Profile jendela dan pintu aluminium yang banyak beredar di indonesia memiliki desain profile yang mirip sekali dengan profile kayu tradisional.

Jika anda memiliki kusen jendela yang seperti ini maka sama saja dengan menggunakan kusen kayu hanya saja profile nya aluminium.

Hal ini sangat disayangkan terjadi karena akan menyebabkan anda tidak dapat menikmati keunggulan yang diberikan oleh profile aluminium secara maksimal.

Bagaimana ciri-ciri kusen aluminium yang baik?

Kusen, jendela , dan pintu dari alluminium yang baik tentu nya memiliki profile yang kualitas dan desain nya  sudah ber-standard Eropa.

Profile aluminium yang ber-standard Eropa memiliki desain profile yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan desain profile kayu pada umum nya.

Profile aluminium dengan kualitas premium memiliki desain yang memaksimalkan kerapatan tutupan dan menyediakan ruang untuk penggunaan hardware penguncian yang modern.

Dengan hardware penguncian modern tentu anda dapat menggunakan sistem penguncian yang lebih canggih sehingga jendela  dan pintu anda akan semakin aman

Desain ini juga akan memberikan anda fungsi tambahan seperti kekedapan suara dan kekedapan terhadap air dikala cuaca edang buruk.

Selain dari desain anda dapat menilai kualitas profile aluminium dari ketebalan profile nya, profile yang lebih tebal tentu lebih baik.

Profile aluminium yang tipis seperti yang banyak beredar di pasar Indonesia akan terlihat murah dan membosankan jika di bandingkan dengan profile aluminium yang berstandard Eropa.

 

 

.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *