Kusen aluminium l Jendela aluminium l Pintu aluminium
+62 215526203
marketing@fenstal.co.id

Jendela aluminium kedap suara dengan inowa system

Jendela aluminium kedap suara dengan inowa system

Jendela aluminium maerupakan salah satu jenis jendela yang sangat populer di Indonesia, tidak hanya awet , namun juga memiliki banyak fungsi.

Tidak hanya berfungi sebagai pemanis ataupun ventilasi , jendela aluminium mampu memberikan keamanan dan kenyamanan lewat fungsi kedap suara yang ada.

Tanpa kekedapan suara yang baik, suasana di rumah anda tidak akan kondusif karena selalu ada suara bising yang mengganggu kehidupan anda dan keluarga.

Tidak hanya kehidupan keluarga , kesehatan pun akan terganggu jika anda kurang mendapatkan istirahat yang berkualitas untuk melepas stress dan kepenatan.

Dengan jendela yang kedap suara anda tidak akan terganggu lagi dengan suara bising dari luar rumah anda, ketika anda beristirahat.

Kekedapan suara yang anda dapatkan dari jendela aluminium, mengurangi suara yang masuk ke rumah anda dari 20 hingga 40 desible.

Kekedapan suara yang diberikan jendela aluminium sekarang ini tidak hanya anda dapatkan pada model jendela jungkit, casement maupun swing saja.

Namun sekarang ini jendela sliding pun sudah dapat anda memberikan anda fungsi kekedapan suara lewat teknologi yang bernama Inowa system.

Jendela aluminium dengan Inowa system

Inowa system adalah sistem penutupan jendela ataupun pintu sliding yang menggunakan metode metode slide and press pada daun jendela nya.

metode slide and press ini tidak hanya menciptakan kerapatan antara daun jendela dengan kusen, namun juga memberikan kekedapan suara dan penguncian yang kuat.

Metode slide and press pada inowa system sudah memiliki hak pantent sehingga tidak bisa digunakan oleh sembarang vendor produsen jendela.

Jendela sliding yang memberikan kekedapan suara , dan keamanan dalam penguncian tentu akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai jendela outdoor.

Terutama jika anda menempatkan jendela ini ke halaman ataupun kolam renang , anda akan mendapatkan view yang luar biasa cantik nya.

Teknologi Inowa system dapat anda dapatkan untuk rumah anda, dengan menggunakan kusen jendela dan pintu aluminium FENSTAL.

Gunakanlah FENSTAL Jendela sliding aluminium  dengan Inowa system untuk mendapatkan jendela sliding dengan kualitas terbaik.

www.fenstal.co.id

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *